Uncategorized

Bumdes Sari Binangkit Desa Palasari Ciater Semakin Maju

25 November 2020


CIATER – Badan Usaha Milik Desa BUMDES Desa Palasari Kecamatan Ciater, Setelah meraih juara 2 tingkat Kabupaten Subang 2019, Bumdes Sari Binangkit mengalami kemajuan yang cukup pesat, berkat kerjasama dengan Tokopedia, bank bjb dan samsat.

Sampai saat ini Bumdes Sari Binangkit dikelola oleh Kepengurusan Bumdes Desa Palasari sebanyak 10 orang yang diketuai Nana Mulayana, sudah berjalan 3 tahun.

Kepala Desa Palasari Asep Deden Sudrajat, mengatakan,” kemajuan Bumdes tersebut, berkat pengelolaan dengan baik, juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan, disamping kerjasama dengan Sari Ater, tokopedia (tokped) juga Kerjasama dengan samsat dan bank bjb untuk pembayaran pajak kendaraan roda dua/roda empat, pulsa listrik, pulsa handphone, transfer uang, pembayaran cicilan motor,” ungkapnya.

“Omset dalam satu bulan mencapai puluhan juta, sampai saat ini Bumdes palasari sudah berjalan 3 tahun dari mulai tahun 2017, sejak saya jadi PAW Desa palasari, dan sampai saat ini sudah berjalan 3 tahun,” tegas Deden. Jum’at (7/2/2020)

Alhamdulilah perkembangan Bumdes Sari Binangkit Desa palasari mengalami perkembangan yang cukup pesat, ini semua berkat kepengurusan Bumdes yang dipimpin oleh Ketua Bumdes Nana Mulyana,

“Sekain itu juga, Bumdes sari Binangkit Desa Palasari Kecamatan Ciater sebagai juara 2 tingkat kabupaten tahun 2019, sementara juara 1 diraih oleh Desa Balingbing kecamatan Pagaden Barat,” pungkasnya.
(Sumber: https://www.wartasubang.com/daerah/bumdes-sari-binangkit-desa-palasari-ciater-semakin-maju diakses pada 25 November 2020)



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi