Uncategorized

Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Desa Palasari Kecamatan Ciater

20 December 2021


Wakil bupati Subang Agus Maskur telah resmi melatik Nana Hidayat sebagai kepala Desa Antar Waktu Desa Palasari Kecamatan Ciater yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Palasari Rabu (15/12/21 )

Kades Antar Waktu Desa Palasari ini dilantik berdasarkan keputusan Bupati Subang Nomor : PM.01.02/KEP.651-DPMD/2021 tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Camat Ciater Cucu Wahyu mengucapkan bangga karena tahapan Pilkades dalam menentukan pilihan Kades Antar Waktu berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar.

Kepada Kades PAW Palasari terpilih diharapkan bisa meneruskan roda pemerintahan dalam program yang lebih baik lagi terutama pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di desa Palasari. Karena semasa kepemimpinan Kades sebelumnya banyak prestasi yang sudah didapat oleh Desa Palasari diantaranya menjadi desa teladan tingkat Kabupaten Subang, menjadi desa digital dan banyak pembangunan yang sudah dan siap untuk direalisasikan diantaranya perbaikan kantor, desa, perbaikan infrastruktur.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi